Jika anda pergi ke apotek, Selain obat obatan farmasi tidak jarang pula produk obat obatan herbal juga dijual di sana. Hal ini memang bukan tanpa alasan, melainkan masih banyak diantara masyarakat yang menggunakan obat herbal untuk mengatasi masalah kesehatan yang merasa alami. Diantaranya adalah  obat herbal Pientzehuang, yang cukup viral belakangan ini. Produk ini merupakan Produk herbal dari tiongkok yang memiliki banyak manfaat.

 

Sejak dulu memang dunia pengobatan atau kedokteran di negara ini memang sudah jauh lebih maju dibandingkan dengan negara-negara yang lainnya, termasuk pengobatan tradisional dan farmasi mereka. Pientzehuang ini adalah produk yang sudah diracik dari ratusan tahun lalu, tak heran jika sudah banyak yang merasakan khasiatnya, bahkan sekarang ini juga masih setia menggunakan. Produknya juga cukup mendunia, termasuk di Indonesia sendiri Anda juga bisa menjumpainya dengan mudah, namun sejalan dengan hal tersebut banyak oknum nakal yang memalsukannya. Konsumen tentunya harus berhati-hati dalam membeli, kenali perbedaan produk yang asli dan palsu berikut ini:

 

  1. Perhatikan apakah ada sticker hologram dari PT Saras Subur Abadi ataukah tidak, karena ia menjadi satu-satunya yang ditunjuk sebagai distributor resmi di Indonesia. Produk yang resmi juga telah memiliki izin edar dari BPOM RI.
  2. Cek apakah terdapat 16 digit angka yang ada di balik sticker tersebut, kemudian gunakan angka tersebut untuk di input ke website resmi dari Pien Tze Huang ini, ingat bahwa satu nomor hanya dapat digunakan sekali input, ketika produk tersebut asli maka akan langsung muncul.
  3. Mintalah selalu kemasan pientzehuang yang anda beli dari penjual agar tidak disalahgunakan.
  4. Jangan mudah tergiur juga dengan tawaran harga murah produk Pientzehuang yang banyak dijual di pasaran sana, karena belum terjamin juga keasliannya. Langsung beli lewat official store PT. Saras Subur Abadi.

 

Hati-hati karena produk tiruan memiliki penampilan yang mirip dengan aslinya, namun khasiat sudah pasti berbeda. Bisa juga berbahaya untuk digunakan.